Game

Berbagai Macam Permainan yang Paling Digemari Gamers Cewek

Pada awalnya permainan game merupakan sebuah jenis permainan yang secara spesifik diarahkan pada satu gender saja. Dapat dilihat dalam berbagai permainan pendahulu yang ditemukan dalam konsol besar akan tampak bahwa semua karater di dalam sebuah permainan adalah laki-laki. Bentuk permainan yang disediakan juga berfokus pada berbagai kegiatan yang disukai lelaki. Namun pada beberapa tempat mulai bermunculan orang-orang yang melanggar mindset dan mulai menggunakan permainan yang sejatinya ditujukan untuk permainan lelaki. Dari pelanggaran inilah muncul orang-orang yang disebut dengan gamers cewek. Awal dari kemunculan pemain game cewek ini jelas merupakan cerminan dari kemajuan zaman dimana perempuan ingin menjadi terbebas dari berbagai kekangan kebiasaan yang telah dipelihara selama ratusan tahun.

Para gamers cewek ini juga menggunakan perangkat mobile yang sama dengan yang digunakan para penyuka game lelaki. Mereka jug menginginkan perangkat yang paling canggih tapi bentuk permainan yang mereka gunakan jauh berbeda dengan permainan lelaki. Permainan lelaki yang biasanya sarat dengan permasalahan dan kekerasan tidak disukai terlalu banyak penggemar game perempuan. Mereka memiliki pilihan genre tertentu yang membuat permainan menjadi lebih sederhana dan menyenangkan dengan pemikiran yang jauh berbeda dari apa yang dinikmati oleh lelaki. Permainan ini memiliki berbagai tema yang girly seperti memasak, menghiasi dan mendekorasi kue, fashion dan beberapa permainan puzzle yang lucu.

Walaupun permainan yang dirancang khusus untuk pecinta game perempuan sudah banyak tapi tidak semua permainan ini menarik untuk digunakan. Pengguna permainan juga tidak melulu perempuan dengan perbandingan yang hampir setara dengan penggemar game perempuan yang memainkan permainan dengan tema perang dan aksi. Kebebasan dalam menggunakan permainan secara online dan dapat memiliki dunia alternatif dari kehidupan sehari-hari mereka membuat penggemar permainan dengan gender perempuan justru lebih membutuhkan permainan ini daripada lelaki. Bagi para gamer perempuan ini dunia tanpa permainan bisa menjadi malapetaka karena mereka mungkin akan merasa lebih tidak nyaman dalam kehidupan mereka karena tidak ada pelampiasan untuk melepas stress.

Bentuk Permainan yang Biasanya Menjadi Incaran Gamers Cewek

gamers cewek

Bentuk pertama yang paling disukai gamer perempuan adalah puzzle. Permainan puzzle memiliki banyak sekali variasi. Perempuan yang pada umumnya tidaksabaran lebih menyukai permainan puzzle yang langsung dan jelas. Mereka bisa bertahan seharian menggunakan permainan cacing, mencari barang atau mencocokkan batu permata. Permainan-permainan seperti ini juga memiliki pencapaian sehingga permainan tetap menantang. Gamers cewek yang cenderung tabah menghadapi cobaan akan mati-matian mengejar pencapaian tersebut sehingga tidak heran jika pengguna game perempuan merupakan kelompok yang menghabiskan banyak uang ke dalam game dibandingkan laki-laki. Mereka bahkan juga mengakui kecanduan yang mereka miliki terhadap game tertentu dan tidak berusaha sedikitpun untuk mengubahnya kecuali dalam keadaan terdesak, bisa langsung cek di situs http://www.michaelskeywest.com untuk mendapatkan sebuah rekomendasi game yang menarik.

Bentuk permainan lain yang juga sangat digemari perempuan adalah permainan berkebun. Permainan ini bisa berupa bentuk permainan yang meliputi kegiatan menanam untuk menghasilkan sebuah produk atau sekedar bermain untuk mendekorasi kebun. Jenis permainan ini bahkan telah memakan korban beberapa pameran film Hollywood yang telah mengaku bahwa mereka dapat menghabiskan satu hari penuh memainkan permainan berkebun ini. Tentu saja ha yang sama juga dialami pada penggemar permainan yang ada di Indonesia. Hingga sekarang dalam versi mobile permainan berkebun masih cukup banyak pilihannya dan masing-masing pilihan dilengkapi dengan sejumlah twist dan fitur yang mungkin bisa membuat permainan menjadi sangat berbeda.

Beberapa Kasus Khusus untuk Permainan yang Digemari Gamer Perempuan

gamers cewek

Gamer perempuan yang ikut bermain dalam ajang permainan e-sport juga banyak. Permainan e-sport yang biasanya memacu adrenalin dengan tingkat kompetisi yang sangat tinggi dimainkan oleh sejumlah perempuan yang bisa merupakan bagian dari sebuah tim atau bisa juga merupakan sebuah tim yang sepenuhnya beranggotakan perempuan. Gamers perempuan dalam permainan ini sering menonjol karena para gamer lelaki lebih menyukai untuk membantu dan bersikap ramah pada mereka. Keberadaan gamers perempuan pada game lelaki ini juga membantu lelaki yang terbiasa mengurung diri di dalam kamar bermain game untuk mencoba bersosialisasi dengan perempuan yang mungkin tidak pernah mereka lakukan di dunia nyata.

Gamers perempuan yang berkiprah di bidang e-sport ini tidak bisa dipandang enteng. Banyak diantara mereka yang memiliki prestasi besar di ajang internasional. Gamer perempuan lebih tekun ketika menghadapi masalah. Mereka akan terus berusaha memperbaiki diri dan terbukti menjadi lawan yang tangguh untuk para gamer lelaki. Untungnya permainan e-sport dan permainan aksi lainnya sudah melibatkan fitur yang ramah untuk pengguna perempuan. Mulai dari karakter perempuan yang hampir selalu ada dalam setiap permainan dan beberapa fitur permainan yang bisa membuat permainan ini menarik bagi gamers cewek seperti binatang peliharaan yang lucu, kostum dan dandanan yang bisa ditemukan pada saat pengguna game tersebut ingin memodifikasi karakter mereka agar memiliki penampilan lebih baik.