Luar Biasa Dahsyat!!! Selamat Dari Bahaya, Karena Ibu Tengah Membaca Al-Qur’an

Posted on

Luar Biasa Dahsyat!!! Selamat Dari Bahaya, Karena Ibu Tengah Membaca Al-Qur’an – Kisah ini bukanlah rekayasa semata, namun benar-benar terjadi. Dahsyatnya doa seorang ibu sering kali dirasakan Ana (nama samaran). Berikut kisah selengkapnya tentang kekuatan membaca Al-Qur’an yang mampu menolak bala dan marabahaya.

Luar Biasa Dahsyat!!! Selamat Dari Bahaya, Karena Ibu Tengah Membaca Al-Qur’an

Tak henti-henti hati bergetar, kaki serasa lumpuh saat itu, mata terbelalak menyaksikan diri yang hampir saja tertabrak mobil dengan kecepatan sangat tinggi. Awal kisahnya, Ana adalah seorang wanita yang memiliki orang tua hebat dan luar biasa baginya karena ketaatan dan kecintaan orang tuanya terhadap Al-Qur’an tak peru diragukan lagi.

Sore itu, Ana berpamitan bersama adiknya yang hendak mengambil baju pengantin yang akan ia pakai beberapa hari lagi. Ia harus melewati jalur lintas, dimana  kendaraan-kendaraan yang melaju pasti dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Luar Biasa Dahsyat!!! Selamat Dari Bahaya, Karena Ibu Tengah Membaca Al-Qur'an
Luar Biasa Dahsyat!!! Selamat Dari Bahaya, Karena Ibu Tengah Membaca Al-Qur’an

Lampu sein telah dinyalakan bahkan tangan adiknyapun sudah melambai yang menandakan akan berbelok. Namun mobil travel yang berada tepat dibelakangnya dengan laju yang sangat cepat tidak merespon lampu sein dan lambaian tangan adiknya, jarak sebelum mereka belok dengan mobil tersebut sekitar 5-7 meter, namun karena supirnya tidak sempat menginjak rem, akhirnya motor Ana nyaris ditabrak dan di depannya sudah ada mobil truk yang menghimpit kendaraan mereka.

Suara rem mendadak kedua mobil yang ada di depan dan dibelakang kendaraan Ana mengejutkan semua warga yang ada disekitar lokasi kejadian tersebut. Bahkan mereka (tukang jahit baju pengantin Ana) menangis dan segera memeluk Ana. Kejadian serupa sudah dialami customernya beberapa hari sebelum kejadian itu, dan customer yang akan menikah beberapa hari lagi itu meninggal ditempat yang sama.

Ana tak henti-hentinya bersyukur dengan keadaan bibir yang gemetar, badan yang lemas dan wajah yang pucat. Sementara adiknya tak sempat berbicara, ia masih tak percaya dengan kejadian yang baru saja terjadi. Kedua mobil (Truk dan Travel) yang hampir menghimpitnya justru saling bertabrakan.

Keduanya kembali ke rumah dengan berjanji untuk tidak mengatakan apa yang telah terjadi kepada ayah dan ibunya. Namun ketika tiba di rumah, ibunya masih tengah membaca Al-Qur’an padahal ketika mereka pergi ibunya sedang membaca Al-Qur’an dan belum selesai sampai anaknya tiba di rumah.

Sejenak kedua bersaudara itu saling menatap, mungkinkah doa ibu yang sejak tadi tak henti-henti mendoakan anaknya dengan membaca Al-Qur’an mampu menyelamatkannya dari bala dan marabahaya yang menghampiri mereka.

Setelah merasa lebih tenang, Ana menceritakan kejadian tentang sebuah kecelakaan besar yang hampir tejadi sore itu kepada ibunya. Mendengar itu, ibu Ana menangis dan memeluknya sambil berkata “ketika kamu berpamitan, ibu merasa khawatir dan tidak tenang, oleh karenanya ibu membaca Al-Qur’an dan mendoakanmu agar kamu baik-baik saja“.

Luar biasa, ternyata kekuatan dan mustajabnya doa seorang ibu yang taat kepada Allah SWT. tidak diragukan lagi. Janji Allah pasti benar adanya. Rasulullah SAW. bersabda yang artinya: “Ada tiga doa yang mustajab, tanpa keraguan didalamnya yakni doa orang yang terdzalimi, doa seorang musafir, dan doa orang tua untuk anaknya“. (HR. At-Tirmidzi, dihasankan oleh Al-Albani)

Untuk itu sahabat muslimah, jika telah menjadi seorang ibu, jadilah ibu yang selalu taat kepada Allah SWT., yang membentengi keluarganya dengan dzikir dan doa. Dan muliakanlah ibumu, karena dalam doanya terdapat keajaiban yang luar biasa. Semoga cerita ini bermanfaat bagi yang membacanya, terimakasih 🙂

Baca Juga: