Inilah 7 Perangkap Rayuan Barat Yang Harus Diwaspadai

Inilah 7 Perangkap Rayuan Barat Yang Harus Diwaspadai – Sahabat muslimah, Barat yang notabenenya Yahudi dan Nasrani sudah sejak dulu berusaha untuk menghancurkan tatanan hidup dunia termasuk umat Muslim dengan perangkap “7F“.

Menurut Drs. H. Toto Tasmara (1999), yang dimaksud dengan “7F” tersebut ialah: food, film, fashion of life style, free thinkers, financial, faith, and friction. Beliau juga menambahkan freedom of religion dan frustasion.

Hal tersebut sangat berdampak bagi kaum muslim dan kalangan muslimah adalah korban  paling banyak terutama negara kita Indonesia. Adapun ketujuh perangkat tersebut akan dibahas satu persatu berikut ini.

7 Perangkap Rayuan Barat Yang Harus Diwaspadai

7 perangkap yang harus kita waspadai ini sangat perlu diperhatikan, agar kita sebagai muslimah tidak lagi terperangkap dalam jerat rayuan dunia Barat.

Inilah 7 Perangkap Rayuan Barat Yang Harus Diwaspadai

Inilah 7 Perangkap Rayuan Barat Yang Harus Diwaspadai

1. Food (merusak pola makan dan minum)

Dari hal makanan dan minuman, merk ternama yang diciptakan oleh orang-orang barat telah menelusup ke berbagai penjuru dunia. Dengan bangga dan merasa paling wooow anak-anak muda zaman sekarang pergi kesana kemari, makan di McD, CFC, HHB, Dunkin Donuts, soft drink seperti coca cola, fanta, sprite telah menjadi imperium baru dalam bidang makanan dan minuman. Mereka menciptakan itu tidak hanya sekedar bisnis, tetapi juga memiliki misi tertentu.

Dampak makanan dan minuman itu sangat berbahaya bagi kesehatan, dan mereka mengakui itu. Ketenaran tidak selamanya diikuti dengan kualitas yang baik terutama jika ditinjau dari segi medis. Mengkonsumsi makanan tersebut terbukti dapat memicu penumpukan lemak di tubuh yang jelas-jelas sangat berbahaya bagi kesehatan.

Begitupun dengan minuman ringan (soft drink) produk barat, para peneliti ahli kesehatan sudah meneliti dampak dari soft drink produk mereka. Setidaknya ada tiga bahan yang patut diwaspadai yaitu: Gula dengan kadar tinggi, kafein yang terdapat hampir dalam semua soft drink. Kelebihan kafein ini dapat menyebabkan iritasi pada lambung. Dan yang terkahir bahan-bahan adiktif. Bahan ini digunakan untuk mempertahankan soda. Adapun bahaya soda yang terkandung dalam soft drink dapat mengurangi kemampuan sel-sel darah putih dalam memerangi infeksi bakteri.

2. Film

Lihat bagaimana kecanggihan teknologi dapat menyulap wajah dunia yang kusam menjadi gemerlap. Dengan media modern, menawarkan tentang banyak hal seperti film, tabloid, yang bertemakan percintaan, pornografi, perkelahian, kekerasan dan lain sebagainya. Mereka membuat tabloid-tabloid yang mengeksploitasi tubuh wanita atau secara tegasnya memperdagangkan tubuh wanita.

Tanpa kita sadari, semua kemajuan itu diam-diam namun pasti mengikis habis nilai-nilai keislaman. Generasi Islam yang seharusnya gigih memperjuangkan agama Islam, kini berkiblat pada tokoh-tokoh fiktif yang diciptakan dunia modern.

Dunia modern berhasil mempropagandakan gaya hidup mewah ditengah-tengah kemiskinan dunia nyata. Lebih menyakitkan lagi Islam dianggap kuno, tidak gaul, tidak ikut arus zaman. Sementara manusia semakin asyik dengan kesenangan semu.

Kehancuran paling nyata ialah turunnya nilai-nilai kewanitaan. Mereka yang mengaku muslimah tapi mengikuti pola dan gaya wanita akhir zaman. Media zaman kini adalah perangkap keindahan yang menggiurkan. Tubuh menjadi pusat segalanya. Harus langsing, tubuh sintal, bibir sensual, memiliki daya pikat, pakaian mutakhir. Akibatnya remaja-remaja Islam kini doyan pamer aurat. Tidak risih lagi ketika berjalan di tempat ramai atau berkumpul dan bercampur baur antara laki-laki dan perempuan dengan pakaian ketat, kaos you can see, dandanan wajah dan potongan rambut tidak karuan. Nau’dzubillahi min dzalik.

Bagi mereka yang istiqomah pada penegakkan ajaran Islam, ini adalah musibah yang sangat besar. Jadi, janganlah kita sebagai muslimah yang beriman tergiur akan segala bentuk kehancuran. Dan hal ini adalah fenomena yang sudah terjadi terutama di negara kita Indonesia.

3. Fashion of Life Style

Dunia barat dengan lihai menciptakan perangkap sekaligus membuat mesin yang dapat menggiring wanita pada perangkap mereka. Mesin itu adalah jaringan informasi dunia, baik media cetak maupun elektronik.

Orang barat terobsesi agar seluruh dunia memakai pakaian dan bergaya hidup yang sama dengan mereka dengan semboyan 3L yaitu life, love and liberty (kehidupan, cinta dan kebebasan). Akibatnya negara Indonesia yang mayoritas penduduknya Muslim, telah banyak menelan umpan dari mereka. Mereka telah berhasil menjauhkan kaum muslimah dari tuntunan Islam terutama dari gaya berbusana. Dan lebih menyedihkannya, wanita-wanita muslimah bangga dengan pakaian yang dikenakannya yakni ala-ala barat.

Rasulullah SAW. bersabda yang artinya: “Akan ada di kalangan umatku yang melahap bermacam-macam makanan, meneguk bermacam-macam minuman, pakaian dengan rupa-rupa mode dan warna, serta banyak bicaranya. ” (HR. At-Thabrani)

4. Free Thinkers (berpikir bebas)

Free thinkers adalah dogma untuk membebaskan pikiran manusia dari tirani agama,dimaksudkan agar manusia merasakan keadaan dirinya sendiri yang bersifat alamiah, tanpa tekanan dari ajaran agama. Mereka berpendapat manusia tidak akan mencapai tarif kebebasan berpikir sebelum melepaskan diri dari agama. Karena itu mereka selalu mengajarkan, yang penting satu dunia, satu kebangsaan, satu kehidupan, tdak apa-apa melanggar agama yang penting kita bersatu.

Free thinkers kini tengah merusak generasi muda Islam dengan pendangkalan aqidah. Mereka dididik oleh dunia modern untuk berpikir “semau gue, yang penting gue happy“. Memang dunia barat telah menggiring mereka memasuki dunia hiburan yang tanpa batas, mereka dicekoki dengan alunan dan musik-musik syetan serta gemerlapnya dunia malam di tempat-tempat hiburan.

5. Financial (The finance, founds, lembaga keuangan)

Untuk mewujudkan mimpi menguasai dunia barat sudah sejak lama memikirkan untuk menguasai keuangan dunia. Dunia keuangan barat yang kita saksikan ini tak lebih dari sebuah kekuatan tunggal yang tak tertandingi. Dolar Amerika telah mendominasi keuangan dunia. Tidak ada mata uang dunia yang lebih berharga dari Dolar Amerika.

Jika Dolar inggi atau melemah, maka akan mengakibatkan kerugian bagi negara dunia terkait dengan produk tertentu yang umumnya sangat bergantung pada Dolar Amerika.

Karenanya siapa saja yang berkiblat ke Barat dianggapnya maju. Akibatnya banyak yang berpikir “asal punya uang tidak peduli halal atau haram“.

6. Faith (menghancurkan iman)

Sekularisme yang mereka agung-agungkan telah membawa dampak yang sangat luas. Konsep ekonomi yang melepaskan diri dari campur tangan agama telah mendorong munculnya berbagai pelanggaran bisnis (korupsi dan kolusi). Unsur keimanan yang kering mengakibatkan mereka hidup seperti tidak ada pengawasan dari Allah SWT.

Menurut mereka, hidup hanya sekali maka NIKMATILAH dengan sepuasnya. Paham ini mereka sebarkan melalui film, sinetron, telenovela, talk show dll. Kebencian mereka terhadap Nabi Muhammad dan para juru dakwah menyebabkan mereka berusaha menghapus kewibawaannya dimata anak-anak remaja. Maka diciptakanlah tokoh-tokoh tiruan yang hebat, kuat, gagah, ganteng, pintar dan serba bisa. Sebut saja seperti Superman, Batman, Roxy dls.

Selain itu merekapun mengedepankan penyanyi dan artis-artis yang karakternya seksi dan pintar. Sehingga para wanita di berbagai penjuru dunia akan terobsesi. Semua itu adalah salah satu cara mereka menghacurkan keimanan umat Muslim. Karena semua aliran-aliran kepercayaan (sekte-sekte) pada umumnya umumnya bertolak belakang dengan Islam.

7. Friction (perpecahan)

Target yang sangat berbahaya adalah menghancurkan agama dengan friction atau perpecahan. Mereka ciptakan bola salju ditengah-tengah umat beragama. Berbagai perpecahan antar umat beragama dan umat seagama adalah impian demi tercapainya kehancuran agama.

Kepada non Islam mereka selalu mengatakan bahwa Islam adalah agama sadis, agama pedang yang haus darah. Jika muncul berbagai teror, maka media Barat selalu menuduh negara Islam sebagai pelakunya. Yang lebih menggelikan, jika pelakunya orang Yahudi, mereka diam seribu bahasa, namun jika umat Islam yang melakukannya, maka sebagai pembalasan mereka akan mengutuknya dan memberitakan ke seluruh dunia.

Mereka memiliki kekuatan media untuk mencapai tujuannya. Akibatnya, dalam benak generasi muda, agama dianggap sebagai sumber konflik, tidak adil dan sadis. Berbagai perpecahan selalu bersumber dari agama. Padahal bukan agama yang membuat mereka terpecah, melainkan pola pikir mereka yang tidak mau sepaham dengan norma agama.

Itulah beberapa point yang harus kita waspadai, janganlah kita terpedaya oleh rayuan halus orang-orang yang ingin menghancurkan Islam. Saatnya kita rapatkan barisan untuk membentengi diri dari pengaruh mereka. 7 perangkap diatas semakin meyakinkan kita kana kebenaran firman Allah dalam surat Al-Baqarah ayat 120:

al baqarah ayat 120

Artinya: “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu“.

Semoga sahabat muslimah senantiasa tetap istiqomah dengan pendirian yang kuat dengan nilai-nilai keislamannya dan semoga tulisan tentang Inilah 7 Perangkap Rayuan Barat Yang Harus Diwaspadai menjadi sebuah pemikiran keras bagi kita dan membawa dampak baik untuk sahabat catatanmuslimah.com. Salam ukhuwah 🙂

Sumber: Muslimah Yang Kehilangan Harga Diri oleh Abu Al-ghifari.

Baca Juga:

Inilah 3 Gaya Wanita Yang Tidak Akan Mencium Baunya Surga
Mengenal 4 Tipe kepribadian Manusia Menurut Psikologi
Kewajiban Menutup Aurat Wanita Dalam Islam
Sifat Dan Karakter Wanita Sholehah Dalam Islam

Comments

comments

Inilah 7 Perangkap Rayuan Barat Yang Harus Diwaspadai | Catatan Muslimah | 4.5